berbagai artikel tentang dunia pendidikan, info terbaru dan populer

Selasa, 06 Maret 2012

kiat-kiat mendapatkan pagerank

Assalamualaikum wr wb,

kiat-kiat mendapatkan pagerankSalam semangat kawan studi !, kali ini gudang studi menghadirkan sebuah postingan yang menyuguhkan kiat-kiat mendapatkan pagerank.
Sebelumnya perlu kawan studi tahu, blog ini sudah membuktikan dalam hal menaikan pagerank ini. Oleh karena itu tidak salahnya jika kita berbagi pengalaman dan imu yang berguna kepada seluruh umat manusia hehehe, khususnya pengalaman yang telah terlewati beberapa bulan ini kepada pengunjung setia blog ini.

Sebelum ke pokok bahasan, sebelumnya admin meminta karena beberapa minggu terakhir blog gudang studi yang menyajikan berbagai artikel tentang dunia pendidikan dan baru seumur jagung ini sempat vakum kembali karena kesibukan dalam menempuh kewajiban di akademik.

Langsung saja, dalam menaikan pagerank tentu ada tahap-tahap perencanaannya agar tidak dianggap spam oleh google. pagerank adalah pengelompokan kelas blog maupun website oleh google yang mencirikan, maupun meniai blog itu dari segi kualitas dan kuantitas itu sendiri, adapun tingkatan rankingnya adalah sebagai berikut :

Ranking #1 pagerank 10
Ranking #2 pagerank 9
Ranking #3 pagerank 8
Ranking #4 pagerank 7
Ranking #5 pagerank 6
Ranking #6 pagerank 5
Ranking #7 pagerank 4
Ranking #8 pagerank 3
Ranking #9 pagerank 2
Ranking #10 pagerank 1

Nah, semakin tinggi pagerank maka semakin membuat blog kawan studi menempati posisi #1, tapi selama ini belum ada blog yang mencapai posisi #1, sejauh ini facebook menempati posisi ke #2 pagerank 9, sedangkan google posisi #1 dan tentunya berpagerank 10 (ya iyalah, google yang nilai seniri hehe).

Dari data diatas tersebut membuat admin berusaha untuk menembus batas agar mendapatkan pagerank, dan akhirnya dihadiahi pagerank #1, adapun kiat-kiat mendapatkan pagerank adalah sebagai berikut :

1.   pertama, Alamt url blog kawan studi harus sesuai dengan judul maupun isi blog anda, misalnya url blog http://gudang-studi.blogspot.com/ maka judul blog pun gudang studi(kecuali para master seo, alamat url tidak sesuaipun masih bisa mendapatkan pagerank).

2.  kedua, Nama blog setidaknya harus sesuai dengan apa yang akan anda isi di dalam blog kesayangan anda, misalnya nama blog gudang studi maka otomatis konten dalam postingan blogpun setidaknya harus berkaitan dengan judul blog seperti artikel-artikel mengenai dunia pendidikan maupun makalah ataupun sebagainya.

3.   ketiga, Konsisten dalam membuat postingan misalnya 3 hari sekali, dan ingat dalam membuat postingan harus original dan bukan copas, walaupun copas kawan studi harus mengeja ulang postingan tersebut dengan bahasa kawan studi sendiri.

keempat, Dalam pembuatan postingan kita harus berkualitas, bagaimana caranya ??? gampang-gampang susah, makna dari postingan yang dibuat itu bermanfaat atau tidak untuk para pembaca. (sampai saat ini gudang studi masih berusaha keras untuk menyuguhkan postingan berkualitas)

5.   kelima, Setelah membuat postingan, langkah pertama adalah kita ping ke pingomatic maupun pingler.com, lalu submit ke sosial bookmark, submit forum-forum, dan pasang link kita di blog dofollow.

6.    After that, tunggu beberapa bulan sampai google menilai blog kawan studi dan taraaa !!! kawan studi dapat hadiah pagerank dari google.

Sebenarnya, jika kawan studi menjalankan kiat-kiat diatas bukan hanya pagerank yang didapat malahan postingan kawan studipun akan menempati urutan pertama di page pertama pencarian google, wooow sungguh hal yang luar biasa. Jika sudah di urutan pertama, tidak ada salahnya mencoba mengikuti Kontes Seo, agar blog kita ini disegani bagai Tomcat.

Demikian postingan dari blog yang sangat sederhana ini, admin meminta maaf jika ada salah kata dan bersifat menggurui, ini semata-mata hanya untuk berbagi penglaman. semoga postingan kiat-kiat mendapatkan pagerank ini bermanfaat bagi kawan studi semua dan jangan lupa komen ya :)


Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada yang jatuh dari langit dengan Cuma-Cuma, semua harus ada usaha dan do’a.

kiat-kiat mendapatkan pagerank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hichall

1 komentar:

punya masukan ?
unek-unek ?
silahkan tulis dibawah ini :)