berbagai artikel tentang dunia pendidikan, info terbaru dan populer

Senin, 19 Desember 2011

Tahap-tahap Perencanaan | Tahap-Tahap Perencanaan dalam manajemen

           Tahap-tahap Perencanaan | Tahap-Tahap Perencanaan dalam manajemen - Hai guys apa kabar ? sesuai dengan yang saya janjikan kemarin pada postingan sebelumya pentingnya rencana yaitu membahas rencana sekali-kali / rencana cadangan / rencana B. Tapi sebelum itu alangkah baiknya jika kita mempelajari dulu tahap-tahap perencanaan yang akan membimbing kita bagaimana cara membuat rencana yang baik. Masih di blog gudang studi kita akan belajar manajemen sampai puas hehehe, nama artikel ini adalah tahap-tahap perencanaan dalam manajemen atau yang lebih dikenal sebagai tahap-tahap perencanaan yang nantinya kita bisa memahami pentingnya rencana. Kayaknya kawan pengen cepet-cepet dapet ilmunya nih, eits... sabar dulu kawan, sudah kami siapkan filenya untuk kawan download, dipostingan ini hanya mengulas beberapa saja. Silahan download filenya jika kawan pengen belajar secara lengkap J.

            Okey langsung aja kita ke pokok pembahasan tentang tahap-tahap perencanaan. Klik filenya dibawah ini gratis !!!
Tahap-tahap Perencanaan | Tahap-Tahap Perencanaan dalam manajemen

            Atau klik download tahap-tahap perencanaan gratis juga loh kawan.

            Selamat membaca dan belajar, memang jika kita ingin belajar membuat rencana harus belajar dengan sungguh-sungguh karena berguna untuk kehidupan didunia nyata. Dalam membuat rencana terdapat empat tahapan yang akan menjadikan rencana tersebut maksimal untuk dicapai, sekian dulu ya hehe. Selanjunya diesok hari kami akan melanjutkan pembahasan masih tentang perencanaan yaitu tipe-tipe perencanaan yang akhirnya akan menuju ke pembahasan rencana cadangan atau rencana B.

            Tahap-tahap Perencanaan | Tahap-Tahap Perencanaan dalam manajemen, semoga kawan tidak bosan berkunjung di blog gudang studi yang masih berumur jagung ini, blog ini juga pernah mengikuti beberapa latihan kontes seo, penulisan artikel, dan lain-lain. namun jika kawan butuh hiburan bisa kunjungi blog ini galeri info unik untuk merefresh otak kawan dengan foto gokil dan hal-hal yang menghibur lainnya, jangan lupa untuk meninggalkan koment ya, salam sukses dan kompak selalu.

Tahap-tahap Perencanaan | Tahap-Tahap Perencanaan dalam manajemen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hichall

0 komentar:

Posting Komentar

punya masukan ?
unek-unek ?
silahkan tulis dibawah ini :)