berbagai artikel tentang dunia pendidikan, info terbaru dan populer

Kamis, 05 April 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark


Kucoba.com Tempat Add Bookmark – salam blogger sahabat bloger dimanapun anda berada semoga diberikan kesehatan dan kemudahan alam aktifitasnya. Kali ini Gudang Studi akan membahas mengenai sebuah sosial bookmark yang sudah berkiprah di dunia blogging selama 3 tahun dan berjasa atas penyediaan layanan yang diberikannya.

Kucoba.com Tempat Add Bookmark, adalah salah satu sosial bookmark terbaik di indonesia, mengapa demikian ? hanya dengan mendaftar sebagai anggota / member kita sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh sosial bookmark ini.

Tidak dapat dipungkiri, peran sebuah sosial bookmark sangat penting dalam dunia blogging karena dengan mensubmit link pada sosial bookmark mampu untuk mendapatkan posisi di google, paling tidak ada diurutan 10 besar di SERP google.

Kembali ke topik, Kucoba.com TempatAdd Bookmark mempunyai berbagai kelebihan yang patut diunggulkan, selain untuk mensubmit artikel ataupun postingan yang telah kita buat ada beberapa keistimewaan lainnya. Sebagai contoh adalah Parse HTML, adalah sebuah alat yang dapat membantu kita dalam melakukan parse kode script/javascript secara otomatis sehingga mempermudah instalasi. Nah, dengan parse HTML ini juga kita dapat menambahkan kode HTML dalam kotak komentar. selain itu terdapat pula bebagai fitur lainnya seperti SEO TOOLS, forum, blog tutorial, blog tips, dan masih banyak yang lainnya.

Sebuah kenikmatan tersendiri jika postingan yang kita buat bisa menempati posisi pertama di pencarian google, jadi jangan sia-siakan sosial bookmark ini, jika kamu ingin menjadi nomor satu di google disetiap postingannya add bookmark hanya di http://www.kucoba.com

Kucoba.com Tempat Add Bookmark Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hichall

0 komentar:

Posting Komentar

punya masukan ?
unek-unek ?
silahkan tulis dibawah ini :)